TNI / POLRI

Danrem 033/WP Hadiri Acara Penyerahkan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD T.A. 2021 Wilayah Kepri

TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. ikut menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 oleh Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (1/12/20).

Dalam acara Penyerahan DIPA dan TKDD T.A. 2021 ini, Pjs. Gubenur Kepulauan Riau Bapak Bahtiar menjelaskan bahwa acara Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD ini merupakan rangkaian acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2020 lalu.

“Proses penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan lebih awal agar dapat mendukung penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi untuk berbagai prioritas pembangunan serta dalam rangka memberikan energi baru untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, transformasi ekonomi dan penguatan Reformasi lebih cepat di tengah wabah Covid 19 di wilayah Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Baca Juga :  Baksos Jelang HUT Kowal, Kadispen Lantamal IV : "Setetes Darah yang Disumbangkan Dapt Menyelamatkan Saudara Kita"

Tampak hadir dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau Pulau Dompak Kota Tanjungpinang ini, Pjs. Gub Kepri, Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri (diwakili), Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua DPRD Kepri serta Undangan lainnya. (Penrem 033/WP)

Editor : Jonrius Sinurat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button