Daerah

Intensitas Hujan Meningkat, Waspada Tanah Longsor

MAJENANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Telah terjadi tanah Longsor di wilayah Majenang tepatnya di Paninggaran Desa Boja Cijolong arah Salem. Selasa (1/12/2020) Sore.

Longsor terjadi, akibat adanya hujan yang tak kunjung reda di jalan utama yang menghubungkan Kab. Cilacap sama Brebes tepatnya di daerah cijolong menuju salem, sehingga menghalangi kendaraan yang akan melintasi dijalan tersebut.

“Karena jalan tersebut menghubungkan dua Kabupaten, dengan adanya kejadian seperti itu, Saya menghimbau warga sekitar untuk bergotong royong membersihkan tanah-tanah dan menyingkirkan puing-puing yang berserakan di jalan,” himbau Kades Boja, Dasto kepada warga sekitar yang disampaikan ke indonesiaparlemen.com. Rabu (2/12/2020).

Baca Juga :  Dapat Laporan Soal Bansos, Ombudsman Sambangi Kantor Kelurahan Jatimulya

Tak perlu waktu lama, Warga pun antusias membersihkan puing dan tanah yang berserakan ditengah tengah jalan agar bisa kembali dilewati oleh pengendara kendaraan yang lainnya.

“warga diharuskan tetap waspada dan berhati hati takut adanya longsor susulan lagi, karna ada 3 titik longsor yang terjadi di kecamatan Majenang menuju kecamatan salem,” pungkas Dasto.

Baca Juga :  Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI Ke-75 Dipimpin Oleh Kapolda Kepri

(Heri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button