Perkotaan

Aipda Viktor Humas SAMKABE Himbau Pemohon Agar Tetap Cegah Covid-19 Dengan 3M

BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM  – Samsat Kabupaten Bekasi (SamKaBe) dimasa new normal tetap waspada penyebab Covid-19.

Aipda.Viktor selaku Humas SAMKABE berkata bahwa di Gedung SamKaBe ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dimana tetap mengingatkan masyarakat atau pemohon yang berkunjung harus mengikuti 3 M yaitu ; Memakai Masker, Mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Dimana setiap pengunjung wajib Mencuci tangan, memakai masker dan dicek suhu badannya serta wajib menjaga jarak antara pengunjung lain,”tutur, Aiptu. Viktor saat diwawancarai awak media diruang kerjanya. Kamis( 03/12/2020).

Dan dia (Aipda.Viktor.red) mengatakan bahwa Samsat Gedong ( SamDong) dan Samsat Keliling (SamLing) tetap ada di SamKaBe ini guna mencegah kerumunan pemohon.

Meskipun dari awal terjadi wabah virus Covid-19 ini, SamKaBe sudah membatasi pemohon maksimal 500 orang sampai 600 orang yang biasa di situasi sangat normal mencapai 1.200 pemohon ini semua dilakukan cara meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19, kata Aipda. Viktor.

Aipda. Viktor berharap semua masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan terus menjaga penyebaran virus dengan mematuhi protokoler kesehatan.

Dirham

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close