Daerah

Ikatan Pendeta Menetap Batam Gelar Doa Bersama Kedua Mendukung Pilkada yang Aman, Damai dan Kondusif

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ikatan Pendeta Menetap Batam (IPMB) kembali menggelar Doa Bersama kedua, yang mana sebelumnya sudah pernah dilaksanakan kegiatan Doa Bersama yang Pertama pada tanggal 9 November 2020 lalu di 8 (delapan) tempat yang dihadiri sekitar 300 orang.

Kegiatan Doa Bersama kali ini dilakukan pada hari Kamis kemarin (3/12/20) sejak pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB di 9 (sembilan) tempat berbeda di Kota Batam, antara lain :

1. Wilayah Jodoh, Batu Ampar, Nagoya, Bengkong dilakukan di Gedung Gereja GBIS, Jodoh.
2. Wilayah Nongsa, Punggur diadakan di Gedung Gereja Baptis Indonesia, Punggur.
3. Wilayah Buliang, Kibing diadakan di Gedung Gereja GBI Efata Danau Merah, Batu Aji.
4. Wilayah Batam Kota diadakan di Gedung Gereja GBI, Batam Centre.
5. Wilayah Tanjung Uncang, Marina diadakan di Gedung Gereja GPSDI Filadelfia, Tj. Uncang.
6. Wilayah Sagulung, Tembesi, Sei Langkai diadakan di Gedung Gereja GPT, Tembesi.
7. Wilayah Tiban, Sekupang diadakan di Gedung Gereja House of Spirit Dalseo, Sekupang.
8. Wilayah Sei Beduk diadakan di Gedung Gereja GGP, Rumah Doa Bida Ayu.
9. Wilayah Sei Lekop, Sei Pelunggut, Sei Binti diadakan di Gedung Gereja GSJPDI Narwastu, Dapur 12.

Baca Juga :  Ditolak RS, Seorang Ibu Muda Melahirkan di MobilĀ 

Adapun tujuan Doa Bersama ini Berdoa buat Bangsa dan Negara, Berdoa buat situasi Covid-19 yang akhir – akhir ini semakin meningkat agar secepatnya dapat teratasi, Berdoa buat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri agar berlangsung tenang, aman, tertib penuh kerukunan dan mengikuti Protokol Kesehatan, Berdoa buat kesejahteraan Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pdt. Fresly Sihombing selaku Ketua Umum Ikatan Pendeta Menetap Batam mengucapkan bahwa pihaknya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kepri khususnya Kota Batam agar turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS masing – masing pada tanggal 9 Desember nanti untuk menggunakan hak pilihnya, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai himbahuan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Pdt. Fresly Sihombing kepada awak media ini saat ditemui di Meat House, Komplek Raffles City, Jl. Raja H. Fisabilillah No.6-9, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Sabtu siang (5/12/20).

Baca Juga :  Sembilan Tahun Jadi DPO, Terpidana Tipikor ini Berhasil Diringkus Kejati Kalbar

Ketua Umum IPMB juga mengucapkan bahwa jajarannya Pdt. Sahaya Simbolon sebagai Sekretaris Umum IPMB dan Pdt. Hadi Setiawan sebagai Bendahara beserta seluruh Anggotanya akan terus memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Negara Indonesia, Provinsi Kepri khususnya Kota Batam ini tetap Aman, Rukun, Damai dan Kondusif.

“Kami akan terus berdoa agar Negara kita, khususnya Provinsi Kepri dan Kota Batam ini tetap sejahtera, terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan juga kita Berdoa untuk perekonomian Kota Batam agar semakin membaik di tahun 2021. Tahun depan semoga Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau ini dapat bangkit kembali dengan terbukanya lebar – lebar lapangan pekerjaan,” tutup Ketua Umum IPMB. (Jonrius Sinurat)

Sumber Foto : Ketua Umum IPMB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button