TNI / POLRI

Kapolda Aris Budiman Pimpin Apel Penyambutan BKO Personel Sat Brimob Polda Kepri dari Polda Metro Jaya

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Apel dalam rangka menyambut personil Sat Brimob Polda Kepri yang telah kembali dari masa penugasan di Polda Metro Jaya, bertempat di VVIP Bandara Hang Nadim Kota Batam, Jumat (4/12/20).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., yang turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa selaku pimpinan mengucapkan “Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan – rekan selama bertugas disana. Selamat beristirahat, persiapkan diri rekan – rekan untuk pengamanan pilkada pada tanggal 9 Desember ini,” tutur Kapolda Kepri.

Baca Juga :  Kapolres Sergai Sosialisasi Peniadaan Mudik Idul Fitri 1442 H

Dalam siaran persnya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. menjelaskan bahwa total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Metro Jaya selama 54 hari sebanyak 100 personel dan Kembali 98 personel. Yang mana 2 personel masih dalam perawatan di RS. Brimob Kelapa Dua Jawa Barat.

Baca Juga :  Babinsa 20 Koramil 02/BB Menghadiri Kegiatan Skrining Penyakit Tidak Menular Di Posyandu Kavling Seroja Sagulung

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, untuk kesehatan personel yang baru pulang BKO dari Polda Metro Jaya sudah dilaksanakan rapid test. Sehari sebelum kembali sudah di tes kesehatan, jadi mereka bisa langsung kembali ke rumah masing – masing untuk bertemu keluarganya,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (John/rls)

Sumber : Humas Polda Kepri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button