Simalungun, INDONESIAPARLEMEN.COM -Masyarakat Korban Banjir Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak, berharap PT. KAI segera mengeluarkan surat kepada PT.Gria Sukses KSO, sebagai pemenang tender untuk pembangunan Gorong Gorong, supaya segera dikerjakan sehingga air surut dan masyarakat bisa hidup normal seperti biasa, Jumat (04/12/2020), di Ruang Harungguan, Kantor Lurah Sinaksak, Kec. Tapian Dolok, Kab. Simalungun, Prov. Sumatera Utara

Perwakilan PT.Gria Sukses KSO, Argan saat memberikan bantuan kepada korban banjir menyampaikan kami selalu berpihak kepada masyarakat, bantuan ini merupakan bukti bahwa kami ikut merasakan atas musibah banjir yang saat ini dialami masyarakat.

Kami selalu siap untuk mengerjakan gorong gorong, kami ingin secepatnnya di kerjakan tapi kami masih menunggu surat dari PT.KAI, ungkap Argan.

Masyarakat Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak LS, kepada wartawan koran ini menyampaikan bahan untuk membangun gorong gorong sudah datang seminggu yang lalu tapi sampai saat ini belum dikerjakan, masyarakat korban banjir Kelurahan Sinaksak berharap PT.KAI, segera bangun gorong gorong, harapnya. (Surya Dmk)