Politik

Masuki Masa Tenang, Trantib Serpong Bersama Panwascam dan TNI-Polri Tertibkan APK

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Memasuki masa tenang pasca kampanye Pemilhan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Pilkada), ratusan Alat Peraga Kampanye (APK), ditertibkan oleh Gabungan Satuan Trantib Kecamatan Serpong bersama Panwascam, Koramil 03/Srp dan Polsek Serpong di sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Satuan Trantib Kecamatan Serpong Iwan Adriana mengatakan, Penurunan semua APK
baik ukuran besar maupun kecil dilakukan karena saat ini Pilkada Tangsel sudah memasuki masa tenang.

Baca Juga :  Sering Dikecewakan, Jokowi Geser Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju

Oleh karena itu petugas melakukan pencopotan Puluhan APK, baik itu spanduk, baliho, bendera maupun stiker yang masih terpampang di ruas-ruas jalan.

“Hari ini telah masuk masa tenang, makanya semua baliho dan spanduk diturunkan. Kita lihat hingga besok, mudah-mudahan pembersihan semuanya selesai,” Kata Iwan kepada wartawan, Minggu (06/12/2020).

Iwan pun meminta, selama masa tenang, tidak ada lagi kegiatan kampanye maupun APK yang masih terpasang gambar pasangan calon (paslon) Pilwalkot Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Nyatakan Sikap, Jaringan MS Barisan Muda (BMT) Kecewa Terhadap Bawaslu Tangsel

Untuk itu, diharapkan ada kerja sama semua pihak, khususnya para tim sukses pasangan calon agar semua APK yang masih ada, segera dicabut, “Tegasnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button