Ogan Ilir, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dan H. Ardani, SH, MH dipastikan bakal melenggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026. Apabila hasil dari rekapan suara dibeberapa TPS terus diungguli pasang tersebut. Rabu (09/12/2020)

Hal itu terlihat dari beberapa jumlah rekapan yang telah ditandatangani secara resmi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibeberapa Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir, menunjukkan bahwa Pasangan Panca-Ardani rata-rata unggul di atas Ilyas-Endang.

Seperti yang dikatakan Usman atau lebih akrab dipanggil Uju Seman (56 th) warga lingkungan 03, RT.05 Kelurahan Tanjung raja “Pokok e masyarakat disikak nak Bupati anyar tula, dan kami yakin ceto menang (pokok nya masyarakat disini mau Bupati yang baru, dan kami yakin pasti menang)”Katanya.

Sedangkan informasi yang kami dapat, dari beberapa TPS menunjukkan, angin segar untuk perolehan suara Panca Mawardi dan Ardani.Terhitung dari beberapa sumber yang didapat berupa hasil rekapan suara di setiap TPS menunjukkan bahwa pasangan Panca dan Ardani diyakini tak terbendung lagi.

Bila situasi terus seperti ini, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) diperkirakan pasangan Panca dan Ardani akan keluar sebagai pemenang dan memperoleh angka kemenangan 60% lebih, di atas sang Petahana, Ilyas dan Endang.

Hingga berita ini diterbitkan masih menunggu hasil akhir rekepan untuk di semua Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir dari KPU. (Raje Lame)