TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM | Usai pengukuhan pengurus Forum Wartawan Jakarta Korwil Tangerang Raya mulai melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat. Program sosial dalam rangka kepedulian sesama menjadikan langkah awal FWJ Korwil Tangerang Raya di masa pandemi Covid-19. Hal itu dikatakan Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Tangerang Raya, Darma Wijaya dilokasi bansos Jl. Otista Raya, Pasar Baru, Kota Tangerang, Kamis (10/12/2020) siang.

“Bansos nasi kotak yang kami bagikan kepada para pengendara dan warga yang melintasi area depan Restoran Kepiting Montok ini sebagai rasa syukur kami yang mendalam kepada yang Kuasa atas telah dikukuhkannya pengurus kami minggu lalu. “Ucap Darma.

Ia juga menjelaskan, dalam bansos pertama ini setdikitnya 30 Nasi Kotak yang dibagikan Secara gratis kepada masyarakat, “yaa kami sudah mengagendakan setiap hari kamis program peduli sesama ini masuk ke agenda program kerja seksi sosial dan ekonomi di FWJ Korwil Tangerang Raya. Kedepannya, mudah-mudahan menjadi perhatian stakeholder di wilayah Tangerang yang ikut serta bergabung bersama kami. “Ulasnya.

Dalam program sosial tersebut, turut hadir pula Wakil Ketua Forum Wartawan Jakarta Korwil Tangerang Raya, Robby Liu dan Bendahara Forum Wartawan Jakarta Korwil Tangerang Raya Erik H.

Sementara, salah satu warga yang mendapatkan nasi Kotak gratis, sebut saja Sutarjo (55) merasa bersyukur dan terbantu atas program sosial peduli sesama yang dilaksanakan oleh FWJ Korwil Tangerang Raya.

“Ini bisa menjadi contoh positif, karena para wartawan yang tergabung di FWJ Korwil Tangerang Raya berbeda dengan organisasi wartawan yang ada disini. “Pungkasnya sambil tersenyum.

[Glen/FWJ]