JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Seorang pria dengan keterbelakangan mental dianiaya seorang pegawai Indomaret. Kejadian nahas ini terjadi di Indomaret kawasan Kosambi, Salembaran, Tangerang, Jumat (11/12/2020) malam. Bermula saat pelaku yang diketahui bernama Afif dan juga berstatus sebagai karyawan minimarket tersebut sedang menyapu lantai, lalu Erwin tidak sengaja menginjak lantai. Atas dasar itu Afif merasa tidak senang dan langsung memukul Erwin dengan tangannya tepat dibagian wajah.

Akibat pukulan dari pelaku, wajah korban mengalami luka memar. Saat Ayah korban mendatangi tempat kerja pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban, yang bersangkutan tidak ada ditempat. “Yang pukul teman saya Afif, saya lihat,” Ujar salah seorang teman pelaku yang enggan disebutkan namanya.

Ayah korban mengaku kecewa atas insiden yang dialami anaknya. “Dia kan ga seperti anak lainnya. Ga seharusnya orang itu main pukul aja,” Sesal Tawi. Ia meminta pertanggung jawaban dari pelaku dan khususnya Indomaret sebagai Instansi yang menaunginya. Terlebih menurutnya, kejadian ini terjadi didalam minimarket tersebut. “Kita masih tunggu itikad baik dari pelaku dan Indomaret sebelum dibawa ke jalur hukum,” Pungkasnya.

(Faisal Ali)