Asahan, INDONESIAPARLEMEN.COM – Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, didampingi Plh.Perwira Seksi Teritorial Letda Inf R.Damanik, Plh.Perwira Seksi Operasional Letda Inf SM.Butar -:Butar, mengikuti tatap muka dengan Menkopolhukan Mahfud MD melalui Virtual Zoom, Senin (14/12/2020), di ruang Puskodal Kodim 0208/AS, Kisaran, Kab. Asahan, Prov. Sumatera Utara

Menkopolhukan Mahfud MD, menyampaikan terimakasih lantaran Pemungutan suara pada Pilkada serentak yang telah selesai dilaksanakan aman dan kondusif dan saat pelaksanaan pemungutan suara penerapan Protokol Kesehatan terlaksana dengan baik.

Mahfud MD, memberikan penilaian positif kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Pimpinan Instansi yang telah bersinergi dengan baik untuk menciptakan Pilkada serentak yang aman dan kondusif, serta tidak adanya peningkatan data masyarakat yang signifikan terpapar Covid – 19, akibat kegiatan Pilkada serentak.

Ia mengingatkan agar Kewaspadaan tetap harus dijaga seperti biasa sampai KPU mengumumkan secara resmi dan mengeluarkan Surat Keputusan pemenang Pilkada serta berlanjut pada pelantikan bagi Paslon yang dinyatakan menang oleh Pemerintah, kata, Mahfud MD.

Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, kepada wartawan menyampaikan Menkopolhukkam mengucapkan terima kasih dan memberikan penilaian positif kepada personil jajaran Kodim 0208/AS atas kinerjanya dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak yang telah berjalan aman dan kondusif.

Kemudian tidak adanya peningkatan data masyarakat terpapar Covid – 19, akibat pelanggaran Protokol Kesehatan, dimana untuk jajaran kewilayahan Kodim 0208/AS terdapat 2 (dua) wilayah yang mengikuti Pilkada masing masing Kab.Asahan dan Kota Tanjung Balai.

(Surya Damanik & Pendim 0208/AS)