TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD, Korem 033/WP menggelar acara Do’a bersama di Masjid AR-Ridho dan Ruang Auning Korem 033/WP, Tanjungpinang, Selasa (15/12/20).

Sebelumnya juga Korem 033/WP sudah melaksanakan bakti sosial donor darah yang digelar di Makorem 033/WP perayaan Hari Juang TNI AD tahun 2020.

Acara peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan yang diselenggarakan di tahun ini lebih bersifat internal dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda namun dengan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak mengurangi rasa khidmat dalam mengenang sejarah yang ada.

Dalam siaran persnya, Kapenrem 033/WP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wujud pertanggung jawaban TNI AD kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI AD selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang ada saat ini,” pungkasnya.

“Dengan di gelarnya Do’a bersama ini untuk meminta kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan keselamatan bagi Bangsa dan Negara Indonesia dari segala musibah termasuk pandemi Covid-19 saat ini,” lanjut Kapenrem 033/WP.

Kegiatan doa bersama yang dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., para Kasi Kasrem, Prajurit serta PNS ini berjalan dengan tertib dan dalam protokol Covid-19. (Penrem 033/WP)

Editor : Jonrius Sinurat