Daerah

Kepengurusan Asosiasi Pedagang Pasar Induk Tebing Tinggi Dibentuk

Kota Tebing Tinggi, INDONESIAPARLEMEN.COM -Kepengurusan Asosiasi Pedagang Pasar Induk (A PPI) Kota Tebingtinggi terbentuk dengan suara bulat seluruh anggota, Rabu (16/12/2020), sekira pukul, 10.00, WIB, di Jalan Amd/Kutilang Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu.

Bahkan,terbentuknya (A PPITT)
Periode 2020-2025 disambut aplus seluruh pedagang untuk meningkatkan perdagangan dimasa depan dalam meningkatkan perekonomian.

Dalam pemilihan itu, terpilih sebagai pengurus Agusman Sinaga sebagai Ketua, untuk wakil ketua 1. Sugiman
2. Samsul Bahri Sinaga. Untuk jabatan Sekretaris Rijali Saragih, Wakil Sekretaris Arwin HP Silangit, Bendahara Tita Almiah Siahaan, Wakil Bendahara Masnahwati Batu Bara, Bidang Humas Halomoan Hutapea dan Dolog Manurung, Penasehat H. Manurung, Saring, Zainal Arifin, Mulyadi.

Baca Juga :  Kementerian PURR Gandeng PWI Gelar Konsolidasi Regional

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Induk Kota Tebingtinggi Agusman Sinaga, menyampaikan, dalam kepemimpinan pengurus asosiasi kita ini, harapan kita bersama bisa untuk menjalin kekompakan dan keharmonisan kita sesama pedagang dan pihak pemerintah begitu juga dengan pihak TNI/Polri.

Selanjutnya atas nama pengurus terpilih juga mengharapkan dukungan dan doa agar kami pengurus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sesuai tupoksi masing-masing dan apabila ada masukan masukan yg positif tentang kepengurusan ini kami siap menerimanya, harap, Agusman Sinaga. (Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button