Megapolitan

Kadis DLHK Kabupaten Tangerang Minta Bahas Bersama Soal Apartemen Serpong Garden

KABUPATEN TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang mengusulkan duduk bersama dalam menyelesaikan persoalan Apartemen Serpong Garden.

Kepala DLHK, Ahmad Taufik, saat diminta komentarnya menanggapai pernyataan wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Widjaya untuk mengkaji ulang kembali Analisa Dampak lingkungan (Amdal) Apartemen Serpong Garden.

“Dalam proses pembuatan Amdal, itu dikerjakakan oleh para ahli yang bersertifikat dan dilaksanakan dengan rapat bersama yang dihadiri masyarakat dan Dinas terkait. Jadi menurut saya, bukan Amdalnya yang salah ,”kata Topik saat dihubungi media lewat telfon seluler. Kamis (17/12/2020).

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal Idul Fitri, Ketua Kemenag Tangsel." Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan dan Kesatuan dan Perbedaan"

Topik berpendapat, dalam menyelesaikan persoalan Apartemen Serpong Garden perlu menghadirkan beberapa Dinas terkait dan pihak Serpong Garden sendiri untuk dibahas secara bersama -sama.

“Dalam menyelesaikan persoalan Apartemen Serpong Garden, harus perlu duduk bersama antara pihak ketiga dan Dinas terkait agar bisa ketemu solusinya dan dapat diketahui tugas siapa,”terangnya.

Diberitakan sebelumnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten meminta DLHK untuk mengkaji ulang kembali AMDAL Apartemen Serpong Garden lantaran banyaknya keluhan masyarakat dan dirasakan juga oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Tidak Bermasker, 6 Orang Diberi Sanksi Sosial di Jakut

(Glen/Yy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button