KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM  – Jelang Libur panjang natal dan tahun baru,satuan lalu lintas polres metro Bekasi, di mulai hari Rabu (23/12/2020) akan melakukan penjagaan di dalam ruas tol Jakarta Cikampek, untuk melarang kendaraan berat melintas di jalan tol Jakarta Cikampek.

“hari ini kita mulai melakukan larangan untuk kendaraan berat, seperti kendaraan pengangkut tanah maupun kendaraan berat lainnya, untuk melintas di jalan tol Jakarta Cikampek,” tutur Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani di sela mendamping Kakorlantas Mabes Polri saat meninjau rest area 19 di tol Jakarta Cikampek.

“Tidak semua kendaraan berat kita larang melintas di dalam tol Jakarta Cikampek, kendaraan berat yang membawa air minum, Sembako,pupuk dan yang membawa barang eskpor tidak kita larang untuk melintas di dalam tol,” tambah Ojo Ruslani.

Dari pantauan peningkatan kendaraan di dalam ruas tol Jakarta Cikampek sudah mulai ada peningkatan dari pagi hari, ini terlihat dengan banyaknya kendaraan yang melintas.

Sedangkan untuk para pemudik yang hendak mengisi libur panjang,petugas juga menyiapkan petugas kesehatan dari Dokes, untuk melakukan ravit tes pada pengendara yang akan keluar kota mengisi libur panjang tersebut.

( Dirham)