Megapolitan

Rayakan Hari Ibu, Srikandi MPC PP Batu Malang Gelar Fashion Show

BATU, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka memperingati hari ibu Srikandi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kota Batu, Malang, Jawa Timur mengadakan pagelaran busana. Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Dendeng Onthong beralamat di Jalan Bukit Berbunga Sidomulyo ini turut dihadiri Hendro Waluyo selaku Ketua Pemuda Pancasila Batu Malang.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh
Hendro Wahyu selaku Ketua Pemuda Pancasila MPC kota batu, Didik Mahmud DPRD kota Batu, Dedik anggota DPRD sekaligus sekertaris MPC PP Batu, Sukis Yanto selaku DANRAMIL 0818/02, Junrejo dan Agus Cheer Komandan KOTI MPC kota batu.

Memperingati hari ibu merupakan agenda tahunan dari Srikandi MPC Batu. Acara berlangsung meriah, karena di selingi lomba peragaan busana yang di ambil dari anggota Srikandi MPC PP kota Batu sekaligus di Sertai penyerahan tanda kasih sayang di hari ibu oleh ketua MPC dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara.

Dewi Kartika selaku ketua Srikandi MPC PP kota Batu menuturkan bahwa perempuan di era modern ini haruslah menjadi perempuan yang berdaya Bagi bangsa Indonesia. “Selain itu juga harus aktif dalam kegiatan – kegiatan yang berhubungan langsung dengan lingkungan seperti setiap Minggu pagi Srikandi kota batu mengadakan senam pagi.” ujarnya.

Dalam acara ini turut juga pembacaan doa untuk para ibu yang dipimpin oleh Hendro selaku Ketua PP. “Di hari ibu ini marilah kita mengirimkan doa kepada ibu kita, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati, karena kita bisa terlahir di dunia ini tak lain dari rahim seorang ibu,” Ajak Hendro.

Sementara Sulaksono Widodo selaku ketua PAC Ngantang juga tak ketinggalan dalam acara memperingati hari ibu ini,” Sebagai juri fesion Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif ini, saya harap kegiatan ini tetap konsisten di adakan setiap tahun dengan konsep yang berbeda,” Tutupnya.

(Juari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close