Megapolitan

Polisi Periksa Nakes Wisma Atlet Yang Mesum Bareng Pasien

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polisi masih memeriksa Tenaga Kesehatan (Nakes) yang kedapatan mesum dengan pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nakes yang kedapatan melakukan tindakan asusila sejenis bersama pasien positif Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Statusnya masih sebagai saksi. “Saya katakan bisa saja tersangka, ya. Jadi belum, namanya juga baru naik sidik,” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Minggu (27/12/2020).

Yusri mengatakan polisi juga belum melakukan pemeriksaan terhadap pasien lantaran saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan di Wisma Atlet. “Belum , baru naik sidik, kan belum kita periksa dia. Kan sakit dia, positif,” ujar Yusri.

Pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut laporan adanya penyebaran perbuatan mesum sesama jenis di media sosial yang melibatkan nakes dan seorang pasien di Wisma Atlet. Saat ini Nakes yang ternyata seorang gay tersebut sudah dinonaktifkan dari tempatnya bertugas. “Pagi tadi gelar perkara, karena terlapor ini adalah pasien sendiri yang sampai saat ini positif, kemudian saksi satu yang memang kerjanya relawan di situ sebagai perawat dapat informasi yang bersangkutan dinonaktifkan,” Terang Yusri. Polisi juga akan meminta keterangan dari beberapa orang saksi.

(Faisal Ali)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close