Sambut Tahun Baru, Koramil dan Polsek Sajingan Besar Galakkan Prokes

  • Bagikan

SAMBAS, INDONESIAPARLEMEN.COM – Menjelang tahun baru, Koramil 1208-02/Sejangkung melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) di Desa Keranji, Kecamatan Sajingan Besar, Sambas. Senin, (28/12/2020)

Dikatakan oleh Danramil Sejangkung Kapten Inf Aris Yudhi Yana kegiatan penegakan disiplin prokes tersebut digelar bersama Polsek Sajingan Besar di jalan raya dengan sasaran menertibkan atau mendisiplinkan masyarakat yang melintas agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kodim 0619 Purwakarta Sukses Membuka Keterisolasian Dua Kecamatan Di Purwakarta

“Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk mematuhi imbaun pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapten Aris.

Menurut Danramil, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder untuk bersama-sama mengajak dan memberikan teguran kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak serta tidak mengadakan perkumpulan.

“Untuk sementara ini sampai waktu yang ditentukan oleh pemerintah nantinya, masyarakat agar memahami dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” tandasnya.

Baca Juga :  MPLS SMKN 3 Tangsel, Kapolsek Cisauk Beri Pembekalan Materi dan Imbau Jauhi Narkoba dan Tawuran 

Penulis : CC  ||  Editor : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *