BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM -Ade Yasin, Bupati Bogor menyerahkan bantuan sosial berupa beras dengan kualitas medium ke perangkat Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2020). Pemberian bantuan tahap III ini turut di saksikan oleh Suryadi, Babinsa Desa Karang Tengah, Kepala Dusun (Kadus) dan RT RW setempat.

Ade Dahlia selaku Kepala Seksi Desa Karang Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan tahap III yang diterima Desa Karang Tengah yakni berupa 650 karung beras. Bantuan beras ini akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Salah satu penerima KPM, Uway Suwarman warga Kampung Landeuh RT 003 RW 001 Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengutarakan rasa syukurnya atas bantuan ini. “Alhamdulillah bantuan sudah di bagikan 2 karung beras ukuran 30 Kg, ” Ucapnya, Senin (28/12/2020)

Di sisi lain, Kepala Desa Karangtengah Suhandi Widiapranata mengatakan, bantuan beras Bulog Tahap III ini telah di salurkan oleh staf desa dengan kualitas beras medium. “Dengan bantuan ini saya berharap dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya warga desa karang tengah” Pungkasnya.

Penulis  : Lis  ||  Editor  : Noval Verdian