MALANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kegiatan peninjauan desa dilakukan Tim Penanggung Jawab Operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (PJO TMMD). Rombongan yang di pimpin oleh Brigjen TNI Sulistiyono (Pa Sahli TK II Kasad Bid. Komsos/red) ini meninjau lokasi TMMD Ke – 112 TA. 2021 di wilayah Ngantang, Malang, Jawa Timur.

Dalam lawatannya ini PJO TTMD ingin memastikan pembangunan fasilitas desa berjalan dengan lancar. Acara telah dilaksanakan di Desa Tulungrejo kecamatan Ngantang, kabupaten Malang, Jawa Timur yang dimulai pada pukul 09:00 hingga pukul 12:20 WIB, Selasa, (29/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir team Pengawas dan Evaluasi PJO TMMD, Pa Sahli TK II Kasad Bid. Komsos antara lain Brigjen TNI Sulistiyono,Kapten Czi Rinenggo dan Serka Candra.

Selain team TMMD dengan komposisi lengkap juga di hadiri oleh Letkol Inf Adiarso selaku Waaster Kasdam V/Brw, Letkol Inf Yusub Dody Sandra Pol selaku Dandim 0818/Malang-Batu, Kapten Arh Jumawi selaku Kasiter Kodim 0818/Malang-Batu, Drs. Suwadji selaku Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Malang, Kapten Arm. Heru selaku Danramil 0818/04 Ngantang, IPTU Hanis Siswanto selaku Kapolsek Ngantang, Kapten Inf Sigit selaku Danramil 0818/32 Wonosari, Supriyanto selaku Sekcam Kec. Ngantang, Baharuddin selaku Kasatpol-PP Kab. Malang, Mulyadi selaku Kepala Desa Tulungrejo beserta Perangkat Desa.

Kapten Heru Santoso menjelaskan rangkaian kunjungannya ini dilakukan dengan mengunjungi langsung lokasi “bahwa Peninjauan hari ini meliputi Jalan Usaha Tani, Peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Jambanisasi, Peninjauan Plengsengan TPT, Peninjauan Pos Kamling, MCK Umum, Peninjauan jalan rabat beton, dan Peninjauan jalan Makadam alternatif Kec. Ngantang dan Kec. Pujon,” pungkas Heru Santoso.

(Juari)