JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sejumlah anggota Pokdar Johar Baru mendatangi Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat. Kedatangan anggota Pokdar Kamtibmas untuk menjalin tali silahturahmi oleh seluruh anggota di Polsek Metro Tanah Abang. Senin, (4/1/2021).

Selain Silahturahmi Pokdar Johar Baru ingin memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada AKP M Rasid, SH.MH yang sudah pindah tugas ke Polsek Metro Tanah Abang.

AKP. Moh. Rasid, SH.MH kini berkantor di Mako Polsek Metro Tanah Abang menjabat sebagai Kasubnit Narkoba yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Cempaka Putih Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, SIK menuturkan acara ini adalah acara kecil-kecilan yaitu acara kenaikan pangkat anggota. “Acara kecil-kecilan untuk anggota yang naik pangkat,” ujar Singgih. Senin, (4/1/2021).

Kapolsek juga berharap kepada anggotanya yang naik pangkat untuk lebih semangat lagi, bergairah dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan.

Pada kesempatan yang sama AKP Moh Rasid, SH.MH menuturkan rasa syukurnya karena diberi kesempatan untuk berkantor di Polsek Tanah Abang.

“Alhamdulillah, kata orang di Tanah Abang ini banyak tantangannya. Insyallah kalo kita bertugas sesuai SOP, kita berbuat baik kepada masyarakat bagi saya tidak masalah,” ucap Rasid.

Lanjutkan dikatakan Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang mempunyai prinsip Dimana Bumi dipihak, Disitu Langit di Junjung.

“Dimanapun kita melaksanakan tugas, baik kepada masyarakat tidak ada masalah,” ujar Rasid.

Perwakilan Pokdar Kamtibmas Konsen 8146, Teguh Raharjo mengatakan sangat senang dengan kehadiran AKP M. Rasid, di Polsek Metro Tanah Abang. “Kami sebagai perwakilan dari Pokdar Kamtibmas Johar Baru Jakarta Pusat sangat mendukung dan memberikan semangat,” pungkas Teguh.

“Agar melaksanakan tugasnya lebih baik, profisional, dan mengayomi masyarakat. Dan selalu bekerjasama yang baik,” kata Teguh Raharjo, Konsen 8146.

Penulis  : Bintarsih  ||  Editor  : Noval Verdian