Foto: Dokumentasi

KABUPATENBEKASI,INDONESIAPARLEMENCOM-Seorang remaja berusia 22 tahun dikabarkan sudah tiga hari meninggalkan rumah. Sebelumnya remaja bernama Prama Gusti Pramana pamit bertransaksi jual beli HP ke Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Prima Kakak kandung dari Prama menceritakan terakhir kali melihat adik kandung nya itu saat berada dirumah nenek mereka yang berlokasi Perumahan Bekasi Griya Asri 2 Blok KB RT 05 RW 09, Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. “senin abis dzuhur sekitar 12.30 Wib, saat itu bersamaan saya melitas ingin ke kamar tidur   melihat adiknya masuk ke kamar mandi setelah itu tidak melihat lagi, ” Cerita Prima.

Menurut Mella, teman dari Prama mengatakan kalau ia tahu Prama akan pergi COD untuk transaksi jual beli HP Senin (4/1/2021) di daerah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Namun sayang sampai Rabu (6/1/2021) Prama tak kunjung kembali ke rumah. Keluarga pun sudah berupaya mencari ke tempat-tempat yang memungkinkan untuk didatangi Prama, tapi hasilnya nihil.  keluarga memutuskan untuk melapor ke kantor Polisi.

“terakhir memakai kaos warna hitam celana jeans Levis panjang warna biru dongker dan menggunakan sepeda motor Yamaha Extride, warna hitam list merah dengan nomor polisi B.4555 FLN, ” Tutur Prima Permatasari yang tak lain Kakak perempuan dari Prama.

Prima Permatasari kakak perempuan dari Prama Gusti Permana menceritakan ia sempat melakukan perncarian di wilayah sekitar MM 200 menanyakan ke salah satu petugas keamanan diwilayah tersebut. Akan tetapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya Prima Permatasari mengambil keputusan besama Ibu Kandung nya untuk melaporkan kejadiaan tersebut ke kantor Polsek Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Dan tercatat dengan nomor laporan: B/1/STPI-2/2021/Polsek Tambun mengenai orang hilang.

“Ahamdullilah, pihak Polsek Tambun sudah menerima laporan kehilangan anak saya dan Pihak kepolisan akan segera mencari dan meminta kerjasama dari pihak keluarga dalam pencariaan anak saya,” Ujar Nina Herlina selaku ibu Prama.

Nina Herlina sangat berharap agar secepatnya dapat menemukan anaknya lebih lagi kepada pihak kepolisian yang sudah menerima laporan tersebut.

(Dirham)