SERDANGBEDAGAI, INDONESIA PARLEMEN.COM-Tingkatkan Imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang bersama petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Polres Sergai serta personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) berolahraga motor trail. Kegiatan mereka ini sekaligus mengecek situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas)  yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sergai ,Sabtu (09/01/2021), pukul 09.00 WIB.

Foto: Dokumentasi Pribadi

Turut serta bersama AKBP Robin yakni, Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Res Narkoba AKP H. Manulang, serta personel Polres Sergai.

Dalam kesempatan itu, Robin bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Ssi Bamban hingga selesai  di Kecamatan Sipispis.

Untuk tingkatkan imunitas tubuh personel kita olahraga motor trail sekaligus mengecek situasi kamtibmas di jajaran,” Ujar Robin.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengajak masyarakat  untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahun baru 2021.

( Surya Damanik)