DaerahTNI / POLRI

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Koramil Nogosari Rutin Semprot Disinfektan

Dok/Red

BOYOLALI, INDONESIAPARLEMEN.COM-Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Serma Joko Mulyono dan Sertu Slamet Fahrudin Anggota Makoramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali7 melaksanakan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makoramil, Kamis (14/1/2021).

Penyemprotan Kantor Makoramil 13/Nogosari ini guna memastikan kondisi Kantor Koramil benar-benar steril dari virus corona atau Covid-19, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan diseluruh ruangan7 perkantoran dan lingkungan sekitar. Hal ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid 19.

Menurut Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Suyitno, penyemprotan kantor koramil akan terus di lakukan secara berkala guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Danrem 033/WP Serahkan Hasil Karya Bhakti TNI Tahun 2020 di Kecamatan Sagulung
Dok/Red

“Kami selalu melakukan Langkah-langkah antisipasi dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan para anggota aman dari penularan Covid 19 karena para Babinsa juga menjadi garda terdepan dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19, maka kita harus bisa jaga diri kita beserta keluarga kita, ” Terang Suyitno.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Koramil agar nyaman dalam bekerja serta dapat bekerja dengan maksimal.

Baca Juga :  Kompol Mandala Pimpin FGD

(Bintarsih)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button