TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Adik almarhum ulama tanah air asal Madinah, Syech Ali Jaber yakni Syech Muhammad Jaber berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum. Muhammad Jaber mengatakan bilamana almarhum memiliki urusan utang piutang mohon disampaikan kepada keluarganya.

“Siapapun diantara jamaah punya hak, punya hutang piutang kepada Syeich Ali jaber, alihkan kepada saya,” kata Syech Muhammad usai pemakaman Syech Ali Jaber di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Syech Muhammad juga meminta masyarakat untuk memaafkan almarhum bilamana ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak disengaja.

“Kalo ada diantara kalian yang bisa memaafkan beliau, alhamdulillah terimakasih,” kata Syech Muhammad.

Sebelumnya, usai disalatkan di masjid di kawasan Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang Ulama tanah air asal Arab Saudi, Syech Ali Jaber lanjut dimakamkan di makam keluarga Ustaz Yusuf Mansur, di area taman Daarul Quran.

Diiringi lantunan tahlil dan doa-doa ulama kelahiran 3 Februari 1976 ini ditempatkan diperistirahatan terakhirnya pada sekitar pukul 16.50. Pemakaman tersebut nampak dipimpin oleh keluarga Syech Ali yang berasal dari Madinah, Arab Saudi.

(Glen)