Serba - Serbi

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Apresiasi KLW Tahun 2021

Dok/Red

TANAH DATAR – INDONESIAPARLEMEN.COM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan Karya Latihan wartawan (KLW)
Kegiatan ini di selenggarakan pada gedung darma wanita Kabupaten Tanah Datar kamis (14/1/2021) pukul 8:00 WIB s/d selesai.

Kegiatan Karya Latihan Wartawan (KLW) ini  dibuka oleh bupati Tanah Datar yang di wakili oleh staf ahli bupati Nusyirwan.
Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pengurus PWI Kabupaten Tanah Datar khususnya panitia acara. “dan ini tentunya atas dukungan PWI Provinsi Sumatera Barat yang telah mengangkat kegiatan KLW  dalam rangka menambah wawasan  dan pengetahuan untuk menunjang keahlian sebagai jurnalis khususnya jurnalis di Kabupaten Tanah Datar, ” Ucapnya.

Dok/Red

Lebih lanjut Nusyirwan mengatakan, KLW yang dilaksanakan PWI Tanah Datar sangat bermanfaat bagi wartawan calon anggota PWI untuk meningkatkan kwalitas pemberitaan yang cepat, tepat dan akurat dengan menghindari Hoax.

“pers diharapkan bisa memberi kritik membangun untuk kemajuan Tanah Datar yang lebih baik untuk masa mendatang. Semoga ilmu yang diperoleh peserta KLW bisa dikembangkan untuk peningkatan pemberitaan di lapangan,” Ujarnya.

Diruang yang sama ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal mengatakan KLW dilaksanakan untuk meningkatkan ilmu jurnalistik bagi wartawan calon anggota PWI Tanah Datar.

“Kepada rekan rekan wartawan yang telah bergabung serta ikut dalam kegiatan KLW ini agar agar bisa bersinergi, berkomunikasi dan berbagi imformasi dengan humas OPD yang terkait, ” Katanya.

Mustafa juga mengucapkan terima kasih pada rekan rekan wartawan yang telah bergabung serta ikut dalam kegiatan KLW.

Kegiatan ini tidak mengikut sertakan seluruh wartawan Kabupaten Tanah Datar, seluruh wartawan yang ikut pada kegiatan ini terlebih dahulu di seleksi oleh panitia yang di koordinatori oleh Wirmas Darwis. “dengan persyaratan bersedia bergabung menjadi anggota PWI,” Pungkasnya.

Pada kegiatan ini di hadiri oleh Nusyirwan staf ahli Bupati Kabupaten Tanah Datar yang mewakili Bupati, ketua PWI Kabupaten Tanah Datar Mustafa Akmal, ketua panitia pelaksana kegiatan KLW Wirmas Darwis dan sekretaris Yuldaveri. Serta dua orang wartawan senior PWI Provinsi Sumatera Barat selaku pemateri Basril basyar dan Sawir Pribadi. Juga beberapa orang humas OPD Kabupaten Tanah Datar, tiga puluh lima peserta KLW Kabupaten Tanah Datar.

(NICO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close