Tingkatkan Kebugaran Personel, Polda Kepri Dirikan Sport Area 88

  • Bagikan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Aris Budiman, meresmikan Sport Area 88 Polda Kepri di Area Polda Kepri, Kamis (15/1/21).

Foto: Dok/Hum

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt  menjelaskan bahwa peresmian Sport Area 88 Polda Kepri ini ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan potong tumpeng oleh Kapolda Kepri. Setelah melaksanakan Peresmian Kegiatan dilanjutkan dengan Olahraga basket bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan PJU Polda Kepri di Sport Area 88 Polda Kepri.

Baca Juga :  Dubes Myanmar Didemo Puluhan Ribu Ormas
Foto: Dok/Hum

“Pembangunan Sport Area 88 Polda Kepri ini dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan sumberdaya manusia Polri yang unggul, dalam pembinaan jasmani yang sehat, guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan prima ke masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Kepri dalam siaran persnya, Jumat (16/1/21).

“Sport Area 88 Polda Kepri ini bukan hanya digunakan oleh PJU Polda Kepri namun untuk dipergunakan seluruh personel Polda Kepri,” tutup Kombes Harry Goldenhardt.

Baca Juga :  Polsek Pegandon Monitoring Posko PPKM Mikro

(John/Hum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *