DaerahHukum dan Kriminal

KPN Lantik Wakil Ketua PN Simalungun, Siap Memberikan Warna Baru

Dok/Hum

SIMALUNGUN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun Abdul Hadi Nasution melantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Nurnaningsih Amriani, Kamis (21/01/2021), di ruang Sidang Cakra, PN Simalungun Kelas 1B, Sumatera Utara.

 

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu MA RI dan pembacaan surat keputusan MA RI,pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh Rohanian,  penandatanganan berita acara jabatan, pemasangan tanda jabatan, penandatanganan fakta integritas dan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

 

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Ketua PN Simalungun dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua PN Pematang Siantar yang mewakili Bupati, Sekda Kabupaten Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Kasdim 0207/Simalungun, Kasipidum Kejaksaan Simalungun, Mewakili Kapolres Simalungun Kapolsek Bangun AKP.L.S.Gultom.

Baca Juga :  Terapkan Protokol Kesehatan, Serda Beldi : "Jangan Panik Pada Covid-19"

 

Wakil ketua PN  Simalungun Nurnaningsih Amriani, menyampaikan kehadirannya dapat memberikan warna baru di PN Simalungun serta bisa bekerja sama serta bersinergi untuk melanjutkan program kerja yang sudah dibuat sehingga kedepannya bisa lebih maju.

 

Hal senada juga dikatan oleh Ketua PN Simalungun. “selama satu Tahun 6 Bulan saya tidak    ada Wakil, dengan dilantiknnya Wakil Ketua maka sudah lengkaplah Posisi Pimpinan di Pengadilan Negeri Simalungun,” Ujar Abdul Hadi Nasution.

Baca Juga :  GEMAIS " Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Prof. Ibnu Hajar Damanik Sebagai Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumut

 

Ia menambahkan, dirinya pernah sama bertugas di PN.Tebing Tinggi, sehingga sudah saling mengenal dan sudah akrab dengan Wakil Ketua yang baru Nurnaningsih Amriani saya percaya dan bisa bekerja sama dalam melaksanakan target kerja di Pengadilan Negeri Simalungun,” kata Abdul Hadi Nasution

 

Acara di tutup dengan doa oleh Rohanian, dan rangkaian acara pelantikan Wakil Ketua PN.Simalungun  dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.

 

(Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button