KesehatanMegapolitan

Bersyukur Angka Covid-19 Turun, Polsek Metro Gambir Bagikan Bansos Untuk Anak Yatim

Dok/Hum

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Program Kampung Tangguh Jaya semakin diintensifkan dalam pelaksanaannya Polsek Metro Gambir bersama Tiga Pilar dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen). Warga juga turut berpastisipasi penuh dalam kegiatan di Kampung Tangguh Jaya.

Dalam hal ini Kapolsek Gambir AKBP Kade Budiyarta, mengungkapkan, pihaknya terus berupaya menekan wilayahnya untuk menurunkan jumlah angka Covid-19, dengan membangun Kampung Tangguh di setiap RW.

“Kampung Tangguh RW 01 Kelurahan Cideng Per tanggal 24 Des 2020 pasien covid sebanyak 17 orag itu termasuk Zona Merah, lalu per tanggal 14 Januari 2021 pasien Covid sebanyak 8 orang dan Per tanggal 22 Januari 2021 pasien Covid-19 orang dirawat di Wisma Atlet,” ungkapnya. Kamis, (21/01/2021).

Dok/Hum

Lantas data di Kampung Tangguh RW 02 Kelurahan Petojo Utara, per tanggal 10 Januari 2021 pasien Covid-19 sebanyak 7 orang RW ini termasuk Zona Zona Merah. Per tanggal 21 Januari 2021 sebanyak 2 orang dan mereka di Isolasi mandiri. Ini membuktikan Polres Jakarta Pusat utamanya di wilayah Gambir berkurang angka jumlah yang terinfeksi Covid- 19.

“Dan tidak luput pula kegiatan di Kampung Tangguh Cideng  di hari Jum’at berkah sedekah kepada 25 anak yatim di sekitarnya berupa makanan. Ini adalah salah satu wujud perhatian kepada anak yatim di sekitar Kampung Tangguh Jaya Gambir, dan kami berharap angka  Covid-19 di wilayah Gambir semakin menurun,” Pungkas Kade Budiyarta (22/1/2021).

(Nov/Humas Restro JakPus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close