Daerah

Operasi Masker Digelar Guna Tekan Penyebaran Covid-19 di Cilacap

Dok/Red

KABUPATEN CILACAP, INDONESIAPARLEMEN.COM –

Operasi masker gabungan digelar di Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.  Operasi yang dilakukan oleh satuan tugas Kabupaten Cilacap ini dalam rangka pembatasan akses keluar masuk ke Kabupaten Cilacap. Dan juga dalam peningkatan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Cilacap.

Dok/Red

Operasi gabungan yang digelar didepan Puskemas Sampang ini turut dihadiri oleh Anggota Koramil 07/maos Serma Eko Widodo dan Sertu Taufik, anggota Polsek Sampang, Kasitrantib Budi, BPBD Kabupaten Cilacap, Dishub, petugas Puskesmas Sampang dan juga tim Satpol PP Kabupaten Cilacap.

Dalam operasi yang digelar Sabtu (23/1/2021) ini masih bnyk ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker. Tindakan mereka ini seolah tidak memperdulikan penyebaran Covid-19. Untuk itu bagi pelanggar dikenakan sanksi dengan dibuatkan berita acara pelanggaran tertulis juga menandatangani surat pernyataan. Adapun yang menjalani hukuman push up dan melakukan penghormatan kepada bendera merah putih. Setelah itu bagi pelanggar dibagikan masker oleh petugas.

(Heri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close