Megapolitan

PWRI Kabupaten Bogor Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang Gunung Mas

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – DPC PWRI Kabupaten Bogor bergerak ke pengungsian korban banjir bandang Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, bencana banjir bandang menerjang Kampung Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021) lalu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sebanyak tujuh bangunan rusak dan 1005 orang terdampak dan mengungsi.
Dalam kedatangan DPC PWRI ke pengungsian yang di koordinir langsung oleh ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat menjelaskan pihaknya memberikan sejumlah bantuan.

“Kedatangan teman-teman yang tergabung di PWRI kabupaten Bogor ini spontanitas sifatnya guna membantu meringankan para korban bencana banjir bandang gunung mas,” kata Rohmat kepada Indonesiaparlemen.com, Sabtu (23/1/2021).

Lebih lanjut, Rohmat yang pada saat itu didampingi Tim TRC (Tim Reaksi Cepat) mengapresiasi atas tindakan cepat yang dilakukan Tim TRC.

“Hanya dua hari kami bergerak alhamdulilah kami bisa langsung turun kelokasi bencana tanpa ada kendala untuk itu, kami sangat berterimakasih kepada sahabat rekan PWRI serta Tim TRC,” Pungkas Rohmat.

(Elis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close