PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, Fika Darno pagi tadi menyalurkan bantuan sosial Sembako melalui anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan. Adapun bantuan diserahkan di Mapolres Pekalongan, Kamis (28/1/2021).

Fika mengatakan bahwa Personel Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak atau garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi, personel Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam suksesnya penyaluran bantuan sosial penanganan Covid-19 maupun pelaksanaan program pemerintah lainnya.

“Tanpa dukungan personel Bhabinkamtibmas pasti penyaluran bansos di lapangan kacau balau. Untuk itu kami memohon kepada personel Bhabinkamtibmas untuk terus mendampingi proses penyaluran-penyaluran bantuan di lapangan agar aman, tertib dan tepat sasaran,” tuturnya.

Menurut Fika, bahwa penyaluran bantuan sembako tersebut kami serahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan nantinya dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19 serta menjadi berkah bagi kita semua dalam berbuat kebaikan untuk mendapat ridho Allah SWT, ucap Fika.
(Miftah)