Daerah

Terpilih Jadi Ketua PGRI Kabupaten Bogor,Tatang Rasmana Galakkan Program Bogor Cerdas

Dok/Hum

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM– Acara konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cibinong, digelar pada kamis 28 januari 2021.

Bertempat di aula Kecamatan Cibinong, lingkungan Kayu Manis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  agenda acara ini yakni
pemilihan struktur pengurus PGRI yang baru priode 2021 – 2026.  Selain itu membahas program kerja PGRI kedepan.

acara konferensi cabang PGRI ini dihadiri Ketua DPD PGRI Kabupaten Bogor, Amsohi.

Dengan tema, “Melalui Konfrensi PGRi Cabang Kecamatan Cibinong, Kita Optimalkan Fungsi dan kewenangan PGRI untuk Mewujudkan Anggota yang Profesional Sejahtera dan Bermartabat”.

Baca Juga :  Kapal Pukat Lingkung Karam, 9 Nelayan Bedagai Selamat

Dalam sambutannya Amsohi  mengatakan, “Siapapun yang terpilih nanti, itulah kader PGRI yang terbaik,” katanya.

Ia menambahkan PGRI  harus bersinergi dengan organisasi pemerintahan, dengan harapan PGRI Kecamatan Cibinong bisa mewarnai program pembangunan di Kecamatan Cibinong.

Usai sambutan acara dilanjutkan drngan pemilihan struktur pengurus PGRI yang baru. Hasil yang di raih Tatang Rasmana unggul dengan jumlah 38 suara.

Selanjutnya dilakukan pelantikan di hadapan para anggota PGRI Kecamatan Cibinong.

Secara simbolis menyerahkan bendera kebesaran PGRI beserta penanda tanganan Surat Keputusan Pengangkatan Ketua PGRI Cabang Cibinong yang terpilih.

Baca Juga :  BUPATI ZAKI PANTAU KEBUTUHAN POKOK JELANG LEBARAN

Sebagai ketua terpilih, Tatang Rasmana mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PGRI Kabupaten Bogor dan Para Anggota PGRI yang hadir dalam pemilihan ini.

“Mudah-mudahan program yang lalu akan kita lanjutkan. selaku pengurus akan membuat  inovasi mengembangkan program yang baru yaitu pembangunan sarana dan prasarana kita akan tingkatkan,” ujar Tatang

Ia menambahkan, dengan begitu PGRI lebih agresif mendukung pembangunan di Kabupaten Bogor khususnya untuk program Panca Karsanya yaitu Program Karsa Pendidikan Bodas (Bogor Cerdas).

(Elis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button