DaerahEkonomiMegapolitanSerba - Serbi

Awas Tertipu! Rekrutmen Alfamart Tidak Pernah Memungut Biaya Apapun

Dok/Hum

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN. COM-Surat rekrutmen karyawan yang seolah-olah dibuat resmi oleh Alfamart Alfamidi beredar di masyarakat. Surat tersebut telah membuat resah karena memungut biaya sebagai syarat diterima sebagai karyawan baru.

Bahkan surat tersebut menggunakan kop surat logo Alfamart Alfamidi lengkap dengan alamat kantor pusat PT Sumber Alfaria Trijaya, tbk. Sehingga bisa membuat yakin kepada calon korban bahwa surat tersebut adalah asli.

Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya tbk, Nur Rachman memastikan bahwa semua proses rekrutmen di Alfamart, Alfamidi dan anak perusahaan lain tidak dipungut biaya apapun untuk semua posisi pekerjaan.

“Harap masyarakat atau calon korban yang menerima surat tersebut tidak menghiraukan surat tersebut. Karena kita tidak pernah memungut biaya apapun untuk rekrutmen karyawan baru,” jelasnya.

Ia melanjutkan bahwa masyarakat harap perhatikan kalau surat tersebut palsu bisa dilihat dari tata letak logo kop surat, kalimat yang mencoba meyakinkan calon korban untuk mentransfer sejumlah dana kepada pelaku dan cap stempel yang juga tidak lazim.

Semua informasi lowongan pekerjaan di Alfa Group hanya ada di akun resmi instagram @alfakarir.official, masyarakat silahkan follow untuk mengetahui posisi yang perusahaan sedang cari atau mengecek kebenaran info lowongan yang masyarakat dapat di call center Alfamart 1500959 atau melalaui email ke sahabat_alfamart@sat.co.id

“Sekali lagi tetap berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang mengatasnamakan Alfa Group,” pungkasnya.

(Red/hum)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close