DaerahPeristiwa

Seorang Pekerja Jembatan Kereta Terjatuh dan Tenggelam di Sungai Serayu

CILACAP, INDONESIAPARLEMEN.COM – Seorang pria tenggelam di sungai Serayu, Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Mingu (31/1/2021)

Diketahui korban bernama Jamal berusia 35 tahun. Dari identitas diketahui korban sebagai warga Desa Celak, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Korban adalah seorang pekerjaan dari PT. Bina Index Konsultan yang sedang melakukan pengeboran jembatan jalur kereta api dibawah jembatan Serayu bersama dua orang rekannya.

Pengeboran di bawah jembatan sungai Serayu ini dilakukan untuk pengambilan sampel tanah pembangunan jalur kereta api. Nasib nahas menimpa korban,sekitar pukul 11.00 siang, korban terpeleser dan terjatuh ke dalam sungai Serayu.

Baca Juga :  Lagi Asik Transaksi Sabu, 2 Pria Digerebek Polisi

“Korban terpeleset terjatuh ke sungai serayu dan sampai saat ini belum di temukan,” Ujar Sertu Tofik Selalu Babinsa dari satuan Koramil07/Maos.

Ia menambahkan, diduga akibat kurangnya safety APD mengakibatkan korban jatuh terpleset ke sungai.

Keberadaan korban hingga kini masih belum di temukan. Kami mengirimkan tim untuk mencari korban bersama Polri dan relawan menyisir lokasi tenggelamnya korban,” kata I Nyoman Sidakarya, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap.

Baca Juga :  Jenazah Dubes RI Untuk Filipina Sinyo Sarundajang, Disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto

“Di duga korban tidak lengkap menggunakan alat pelindung diri berupa pelampung, sehingga tenggelam terseret arus deras saat korban terjatuh ke sungai Serayu,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, satuan tim SAR dan Polsek Maos masih berupaya mencari keberadaan korban dengan menyusuri Sungai Sarayu

(Heri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button