BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM-Disaat semua instansi sibuk mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, namun keadaan berbanding terbalik terjadi di Citeureup Bogor.

Sebuah lokasi wisata yang terletak di Drsa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat dipenuhi kerumunan pengunjung tanpa menjalankan Prokes.

Terlihat ratusan orang berkumpul untuk sekedar duduk sambil menikmati pemandangan alam.

Dok/Red

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin mengajak agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku dengan tidak berkerumun ditempat wisata.

Dihubungi Indonesiaparlemen.com, Ridwan Said selaku Camat Citeureup mengatakan kalau pihaknya sudah mengirim teguran. “terkait wisata bangku putih agar tidak ada pelaksanaan kegiatan disana, ” Katanya.

Saat Indonesiaparlemen.com mencoba meminta konfirmasi ke pihak Wisata Bangku Putih, ada oknum yang mengaku sebagai wartawan yang diberi wewenang untuk menjaga wilayah tersebut.

“Saya yang memegang wilayah disini, ” Ucapnya dengan nada tinggi sambil menunjukkan kartu tanda pengenal salah satu organisasi wartawan.

(Elis)