Megapolitan

Musrenbang Warakas Jakut Bahas Ratusan Usulan Masyarakat

Dok/Hum

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN. COM- Kelurahan Warakas melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di Ruang Pola Lantai 3 Kelurahan Warakas, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021). Dalam kegiatan ini dibahas sebanyak 179 usulan masyarakat, dimana sangat menginginkan dilaksanakannya rencana pembangunan tahun 2020 yang tertunda karena pandemi.

Lurah Warakas Makrus Nugroho mengatakan kegiatan Musrenbang tahun 2021 yang diikuti sebanyak 63 peserta ini dilakukan secara daring.

“Berbagai unsur masyarakat Warakas ikut, mulai dari Ketua RW 01 sampai dengan RW 14 berikut LMK dan pendamping. Dewan Kota, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan kecamatan, unsur Kasatpel Kecamatan Tanjung Priok juga Sudin di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,”katanya.

Baca Juga :  Wawali Kota Bekasi Resmikan Pasar Noceng

Makrus mengungkapkan pada Musrenbang kali ini dibahas sebanyak 179 usulan dari masyarakat.

“Usulan tersebut didapatkan dari pelaksanaan rembug tingkat RW yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari sampai dengan 17 Januari 2021. Ada sebanyak 179 usulan masyarakat yang kita bahas pada Musrenbang tahun 2021,” terangnya.

Makrus mengatakan masyarakat sangat berharap usulan pembangunan di wilayahnya dapat kembali dilaksanakan.

Baca Juga :  Aspirasi Masyarakat Prioritas Pendidikan Dalam Kunjungan DPR RI Komisi X Di Desa Pantai Bakti

“Terutama rencana pembangunan tahun 2020 yang tertunda akibat terjadinya pandemi COVID-19. Usulannya terkait pemeliharaan jalan dan saluran. Ada usulan prioritas wilayah yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tahun ini yaitu peningkatan Jalan Warakas V,” ungkapnya.

(Bintarsih)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button