MegapolitanSerba - Serbi

Peduli Bencana, SAP Salurkan Bantuan Korban Longsor Sukabumi

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM-Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir longsor Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Solidaritas Anak Priok (SAP) bekerjasama dengan keluarga Besar Wartawan Jakarta utara (KBWJU) turut serta berkontribusi menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa pakaian layak pakai serta mainan anak-anak untuk korban bencana tersebut di berikan KBWJU di Balai Wartawan Pemkot Jakarta Utara, Rabu, (3/2/2021).

Baca Juga :  Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri Ledakan Dirinya di Kantin Polrestabes Medan
Dok/Red

Ketua Solidaritas Anak Priok (SAP) Surya menuturkan, terimakasihnya kepada Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan kepada masyarakat korban banjir.

‚ÄúSemoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara dari dampak yang timbul paska terkena bencana banjir kemarin,” ujar Surya.

Sementara Ketua KBWJU Deden Kurniawan mengapresiasi kepedulian SAP terhadap para korban bencana alam yang berada di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :  Cedrai Pancasila !! FWJ Siap Dukung Pemerintah Usut Tuntas Penusukan Syekh Ali Jaber

Deden berharap, kolaborasi bersama ini tidak hanya dilakukan pada kali ini saja namun dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kepedulian yang dilakukan oleh SAP perlu diapresiasi dan berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan di momen lainnya.” Ungkap Deden.

(Bintarsih)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button