JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM-Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir longsor Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Solidaritas Anak Priok (SAP) bekerjasama dengan keluarga Besar Wartawan Jakarta utara (KBWJU) turut serta berkontribusi menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa pakaian layak pakai serta mainan anak-anak untuk korban bencana tersebut di berikan KBWJU di Balai Wartawan Pemkot Jakarta Utara, Rabu, (3/2/2021).

Dok/Red

Ketua Solidaritas Anak Priok (SAP) Surya menuturkan, terimakasihnya kepada Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan kepada masyarakat korban banjir.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara dari dampak yang timbul paska terkena bencana banjir kemarin,” ujar Surya.

Sementara Ketua KBWJU Deden Kurniawan mengapresiasi kepedulian SAP terhadap para korban bencana alam yang berada di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Deden berharap, kolaborasi bersama ini tidak hanya dilakukan pada kali ini saja namun dapat dilakukan secara berkesinambungan.

“Kepedulian yang dilakukan oleh SAP perlu diapresiasi dan berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan di momen lainnya.” Ungkap Deden.

(Bintarsih)