Jenazah pria yang ditemukan tewas/Red

SERDANG BEDAGAI, INDONESIA PARLEMEN.COM-Warga Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara dihebohkan adanya penemuan mayat di sebuah rumah berdinding papan.

Korban diketahui SRD Alias Rebol,  Usia 35 tahun. Rebol tewas dirumahnya di Dusun I, Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai ditemukan tak bernyawa di kamar belakang rumah tempat tinggalnya, Jumat (5/2/2021) sekira Pukul 13:30 WIB.

Dari penuturan tetangganya, pria sebatang kara ini sehari sebelumnya, Selasa (2/2/2021) masih tampak bermain di salah satu Warung internet (Warnet) di Dusun II Desa Sentang. “kami mendengar tadi Rebol meninggal Dunia tak ketahuan di rumahnya,”ujar warga setempat.

Maroi, Paman Rebol, warga Dusun I Desa Sentang mengatakan, bahwa keponakannya itu mengidap penyakit epilepsi dan dirinya tinggal sendiri di rumah peninggalan orangtuanya.

Maroi mengaku terkejut saat  diketahui sumber bau busuk itu dari keponakannya yang sudah meninggal.

Dijelaskan warga setempat, ada beberapa orang yang sedang berkebun tak jauh dari rumah Rebol, mereka mencium bau busuk saat melewati rumah tersebut sehingga mereka memberi tahu warga setempat.

Selanjutnya warga pun mencari sumber bau busuk kedalam rumah itu dan di temukan Rebol sudah jadi mayat.

“Selama 4 hari sudah tidak nampak di luar, sebelumnya masih nampak, keponakan saya itu punya riwayat sakit epilepsi,”ujarnya kepada wartawan.

Sementara Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, Korban merupakan warga Dusun I Desa Sentang, korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi,” ungkap Sagala.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi jenazah Rebol denga alasan meninggal wajar karena penyakit yang dideritanya.

“Pihak keluarga menolak untuk di autopsi, dan sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, Jenazah akan dimakamkan di TPU Setempat,” Pungkas Sagala.

(Surya Damanik)