DaerahMegapolitan

Jalan Rusak Ini Belum Dapat Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi

Jalan rusak di desa Jejalen Jaya

BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM- Program prioritas dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat masih belum bisa dilaksanakan.

Menurut Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul, hasil musyawarah sudah disampaikan terutama jalan desa yang rusak dan penambahan penerangan jalan umum dibeberapa titik desa.

“Untuk ke dewan sudah saya minta tolong kawal aspirasi mengenai jalan rusak ini ke Bu Repsih dewan dapil IV, fraksi Gerindra,”ucap kumpul kepada Indonesiaparlemen.com, Selasa(02/02/2021).

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta Open House

Kumpul juga memaparkan, mengenai jumlah prioritas pengajuan di Musrenbang ada 10 titik yang sudah disampaikan, dari hasil pengajuan tersebut sudah di in put bahkan sudah diserahkan ke Kecamatan Tambun Utara, terangnya.

Kumpul berharap, di tahun 2021 semoga pengajuan hasil Musrenbang dapat terealisasi. Seperti perbaikan jalan utama di Perumahan Kintamani yang rusak sudah di ajukan sejak tahun 2019. Tapi hingga kini belum juga dilakukan perbaikan.

Baca Juga :  Mulyono Lodji : Kappija-21 Siap Gelar RLF di Bali

“Memang justru kesulitan untuk perbaikan jalan utama Perumahan Kitamani karena belum ada penyerahan ke Pemda. Bahkan saya sudah bersurat ke pengembang perumahan tapi alasannya penjualan perumahan Kitamani agak sulit pemasaran,” Keluh Kumpul.

Repsih Munggawati sebagai anggota Komisi IV DPRD dari Fraksi Gerindra, menyatakan ia sudah menerima pengaduan untuk jalan yang rusak.

“Ya  sudah tugas kita untuk menyerap aspirasi terutama di wilayah dapil kita,” Pungkas, Repsih Munggawati, Minggu (7/2/2021).

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button