DaerahTNI / POLRI

Kapolres Pekalongan Salurkan Bantuan Korban Banjir

AKBP Darno menyerahkan bantuan si Pengungsiangf

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM-Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Darno bersama jajarannya meninjau sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh AKBP Darno melalui Posko Pengungsian Banjir di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga :  Hajatan di Cilacap Dibubarkan Karena Langgar PPKM

Darno mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pekalongan agar dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kedatangan kita hari ini, untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban terdampak musibah banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Baca Juga :  Korem 033/WP Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Diketahui bahwa jumlah pengungsi banjir yang berada di Posko Balaidesa Keluruhan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ada kurang lebih 550 orang yang terdiri dari orang tua dan anak-anak dari Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto RT 09, 10, 11, 12 dan 13.

(Miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button