Pengesahan Pokja Bogor Barat/Dok-Red

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM– Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat memimpin langsung acara pengesahan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Yusuf S.Abrag sebagai ketua terpilih Pokja Bogor Barat. Acara ini diselenggarakan di Cafe Vespa Kelurahan Semplak, Kecamatan Semplak Barat, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/02/2021).

Pengangkatan Ketua Pokja Berdasarkan hasil rapat Dewan Pembina dan Pengurus DPC-PWRI Kabupaten Bogor Berdasarkan No: 9/SK/PWRI/DPC.KAB.BOGOR/II/2021.

Dalam sambutannya Rohmat Selamat  sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor menyampaikan selamat atas terpilihnya Yusuf.

“Semoga dengan terbentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) Barat yang di Pimpin oleh Yusuf Abrag selalu terjalan solidaritas yang kuat dan baik,” Harap Rohmat.

Lebih lanjut, ia meminta agar Tim Pokja selalu Membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi.

“Dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita,” Terangnya.

Dengan begitu menurutnya akan menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tata bahasa.

Ditempat yang sama Yusup S. Abrag sebaga ketua terpilih Pokja Bogor Barat mengatakan  ia akan menjalankan amanah yang sudah diberikan.

“Dan Penunjukan saya ini Hasil dari rapat para Pembina dan Pimpinan DPC PWRI Bogor. Harapan bisa mempersatukan para awak media yang ada di Bogor Barat agar kita awak media dapat menjallin solidaritas lebih baik.,” Pungkas Abrag.

(Elis)