DaerahPeristiwa

Bus Rajawali Tabrak Truk di Jalan Tol Medan, Supir Luka Berat

Supir bus Rajawali terluka berat akibat menabrak truk di Jalan tol Medan

SERDANG BEDAGAI, INDONESIAPARLEMEN.COM
Bus Rajawali dengan Nopol BK 7178 UA seruduk truk Colt Disel bernopol BK 9703 BF, di jalan Tol jalur B Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Kejadian tersebut tepatnya di KM 64-500 Areal perkebunan sawit Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (17/2/2021).

Akibatnya, supir truk, Janto berusiah 48 tahun warga Jalan Pahlawan Belawan, Kota Medan, menderita luka-luka. Ia segeta dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Trianda Pasar Bengkel.

Sedangkan supir Bus, Rudy, tidak mengalami luka, namun menderita kerugian mencapai Rp 20 juta.

Informasi yang dihimpun wartawan kejadian bermula pada saat mobil yang dikemudikan Rudy dan bus datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan (Jalur B).

Setibanya di TKP di duga kurang hati hati dan mobil Truk yang dikemudikan Janto berjalan searah di depannya.

Sehingga bagian depan sebelah kiri bus tersebut bertabrakan dengan bagian belakang sebelah kanan truk diesel tersebut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan mengatakan bahwa setelah tabrakan truk bermuatan barang tersebut terguling di atas badan jalan di jalur cepat.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil truk menderita luka-luka dan di bawa oleh pihak JMKT ke RSU Trianda Pasar Bengkel, dan kedua kendaraan di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” pungkas Robin. (Surya Damanik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button