TNI / POLRI

Polresta Bandara Soetta Gandeng Dandim 0506/Tgr Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hari Tugiyono, hadiri pelaksanan 3T (Testing, Tracing, Treatment) dan Bakti Sosial.

Acara yang dilaksanakan Polresta Bandara Soetta ini bertempat di Kantor Kecamatan Benda Jalan Husen Sastranegara RT 002/01 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Kamis (18/2/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono, menyampaikan, ditengah pandemi Covid -19 ini, agar selalu menjaga kesehatan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Bagikan 2.100 Masker Medis Gratis, Polres Kep Seribu Cegah Covid-19

“Jangan Pernah lelah, Jangan pernah bosan, karena TNI -Polri bersama Pemda, tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini, silahkan warga ikuti pemeriksaan antigen, sehingga diketahui kondisi diri kita dan keluarga. Disini saya sampaikan kepada warga, tidak perlu takut,” Kata Dandim.

Sementara itu, Kombes Adi Ferdian Saputra, Kapolresta Bandara Soetta juga menyampaikan, bahwa Polres bandara Soetta melaksanakan kegiatan 3T (Testing, Tracing, Treatment) karena kita tengah menghadapi wabah pandemi Covid -19 terlebih di bulan Maret nanti wabah ini sudah memasuki satu tahun.

Baca Juga :  Polresta Bandara Soetta Bagikan Sembako dan Rapid Test

“Wabah Covid-19 ini, melanda negara kesatuan Republik Indonesia dan memberikan dampak begitu luas, terutama roda perekonomian dan aspek-aspek sendi kehidupan lainnya jugaterdampak.” Ujar Adi.

Dia juga menambahkan, melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat khususnya Kecamatan Benda yang di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno Hatta dapat menjadi contoh dapat disiplin protokol kesehatan.

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button