TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Samsuri yang di wakili Peltu Indra Jaya menyambut kedatangan tim Wasrik Kodam Jaya/Jayakarta untuk meninjau langsung posko PPKM mikro di wilayah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr.

Tim Wasrik Kodam Jaya/Jayakarta di pimpin oleh Kolonel CKU Agus S selaku Pengawas Latin Kodam Jaya melakukan Pengecekan posko PPKM mikro yang berada Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri kepada wartawan, Jumat (19/2/2021) menjelaskan, pengecekan tim wasrik bertujuan untuk melihat langsung posko PPKM mikro di kampung tangguh jaya wilayah Koramil 05/Ciputat.

“Posko PPKM mikro untuk maksimalkan pemutusan penyebaran virus Covid-19 mulai dari lingkungan tingkat RT dan RW di lanjutkan ke tingkat desa. Untuk wilayah RW 14 di Kampung Tangguh Jaya ada 3 orang yang masih terpapar Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, posko PPKM mikro di lingkungan di nilai sangat efektif dalam penekanan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kunjungan Tim Wasrik Kodam Jaya di hadiri, Lurah Pondok Ranji, Iptu Bambang Kasospol Pondok Ranji, Serda Samsul Pondok Ranji, Ketua RT dan RW Kelurahan Pondok Ranji.

( Glen/Hum )