DaerahPeristiwa

Bantu Korban Banjir, AWPI dan Karang Taruna Dapat Dukungan Dari Lurah Jatimulya

AWPI dan Karang taruna Jatimulya serahkan bantuan untuk korban banjir/foto: Dirham IP

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Asosiasi Wartawan Republik Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi dan Karang Taruna unit RW 03 Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bagikan nasi bungkus untum warga yang terdampak banjir.

Divisi Humas DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Sunanto, mengatakan
bencana banjir yang kerap terjadi diwilayah Jatimulya disetiap musim penghujan dapat dicarikan solusi oleh aparatur terkait agar kejadian ini terulang lagi.

“Ini menunjukkan bahwa AWPI siap  bersinergitas dengan siapa saja. Salah satunya kali ini dengan Kartar RW 03,” Ucap Sunanto.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 08/PB Sosialisasikan Prokes kepada Warga Binaannya

Menurut Sunanto, tugas humas dalam Organisasi salah satunya sebagai ujung tombak komunikasi publik.

Ketua Karang Taruna unit RW 03 Jatimulya,  Ahmad  Fauzi , bahwa Kegiatan  bantuan sosial  hari ini  atas sinergitas  dengan DPC AWPI kabupaten Bekasi.

“Tadi  kita berbagi nasi padang ke korban banjir di  beberapa titik salah satunya di RW  017 kelurahan Jatimulya,” Terang Ahmad  Fauzi.

Baca Juga :  Rachmad Safa'at Resmi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar UB Malang

Dia mengatakan  terima kasih untuk warga  karena sangat antusias dan merespon atas kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Jatimulya, Fikri mengucapkan rasa terima kasih kepada DPC AWPI Kabupaten Bekasi dan Unit Karang Taruna RW 03 yang sudah membantu warga terdampak banjir.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk warga yang merasakan, dan kedepan dapat berkerjasama dalam memberikan bantuan lainnya,” harap Fikri.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button