Kapolsek Medan Helvetia saat menerima kunjungan dari GPdI

MEDAN HELVETIA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Walaupun disibukan dengan begitu banyaknya kegiatan yang dilakukan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean tetap peduli kepada masyarakat.

Dalam hal sosial ia patut mendapatkan pujian lantaran Komitmen Program – program yang dekat dan menyentuh masyarakat banyak Ia lakukan.

Salah satu programnya yakni Jumat Silaturahmi dan Jumat Seribu Salam.

Kompol Pardamean yang didampingi salah satu anggotanya dari unit Intelkam Briptu Cindy Sitanggang menerima kunjungan dari Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Yakni pendeta Freidy Lumintang, pendeta Yanthy Mambo serta ketua panitia pelunasan dan renovasi Gereja Pastori GPdI, Mesky Sumampow dan salah satu Pemuda Olivia Debora Sumampow.

Mereka hadir dari GPdI yang terletak di jalan Meranti Nomor 43 – 44 Perumahan Graha Martubung II Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan dan perbincangan tersebut, Pardamean selaku Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan wujud kepeduliannya ingin membantu sesama.

Salah satunya seperti Gereja GPdI Nafiri Allah terletak di Martubung yang sedang dalam proses pembangunan.

“Jangan di nilai banyaknya ya Pak Pendeta, salam hormat Saya kepada jemaat Gereja GPdI,” ucap Pardamean.

Pendeta Freidy Lumintang, yang disaksikan pengurus Gereja GPdI lainnya, merasa senang dengan sikap Pardamean yang begitu peduli akan sesama,.

“terimakasih Pak Kapolsek yang telah membantu pembangunan Gereja GPdI Meranti Martubung kami, semoga akan menjadi amal dan ladang ibadah Pak Kapolsek serta keluarga dan anggota Polsek Medan Helvetia ini,” Ucap pendeta Freidy. (Elly)