TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sebagai wujud nyata bukti kepedulian kepada yang terdampak Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya, Jajaran Personel dan Bhayangkari Polres Kota Bandara Soekarno Hatta memberikan Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Bekasi.

Adapun Pemberian Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Bekasi dari Personel dan Bhayangkari Polresta Bandara Soekarno Hatta, dipimpin langsung oleh Kombes Pol Adi Ferdian Saputra yang dilaksanakan di Polres Kota Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang. Selasa (23/02/2021)

Seperti diketahui, berdasarkan informasi bahwa banyak anggota dan warga diwilayah Bekasi yang rumahnya terdampak bencana banjir. Atas informasi tersebut, Kapolresta Bandara Soetta langsung menyiapkan bantuan berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras 5Kg.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta mengatakan, terhadap anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis penyerahan diberikan oleh perwakilan personel Bhayangkari cabang Polreta Bandara Soetta,”Terang Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra.

Lebih lanjut Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menjelaskan bahwa Simbolis penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan untuk meringankan musibah yang dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi dan sekitarnya,”Jelasnya.

( Glen )