KBWJU Ucapkan Selamat Pelantikan Ali Maulana Hakim Sebagai Wali Kota Jakut

  • Bagikan
Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim S.Ip bersama Wakil Walikota Ir. Juaini M.Si

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) yang dinahkodai oleh Deden Kurniawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ali Maulana Hakim, menjadi Walikota Jakarta Utara.

Hal ini disampaikan Deden Kurniawan selaku Ketua KBWJU di Balai Wartawan KBWJU yang memang diperuntukan untuk para jurnalis yang meliput di Pemkot Administrasi Jakarta Utara. Rabu, (24/2/2021).

Deden mengatakan, semoga kepemimpinan Wali Kota Jakarta Utara yang baru dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa membuat wilayah Jakarta Utara lebih maju berkontribusi dalam melayani masyarakat khususnya di Jakarta Utara.

Baca Juga :  Penjahat Wanita Pengedar Dan Pengoplos Sabu Warga Aceh Tamiang Di Tangkap Petugas

Bukan hanya itu, Deden juga menyebut sebelumnya Ali menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Utara yang ikut juga berkontribusi pada saat kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh KBWJU untuk korban bencana alam di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

“Beliau merestui pelepasan anggota KBWJU untuk menyalurkan paket sembako yang akan dikirim kepada warga yang terdampak bencana longsor di Cidahu, Sukabumi,” ujar Deden. Rabu, (24/2/2021).

Apresiasi dan harapan masyarakat Jakarta Utara terhadap Ali begitu tinggi terlihat dari banyaknya ucapan selamat berupa karangan bunga membanjiri halaman Kantor Wali Kota yang datang dari berbagai Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan Ororganisasi Masyarakat (Ormas) lainnya.

Baca Juga :  Sidang Ketiga Gugatan PMH Dewan Pers Digelar Hari Ini

“Semoga Wali Kota Jakarta Utara terpilih bersinergi dengan jurnalis KBWJU untuk bersama-sama berkontribusi kepada masyarakat melalui program-program Pemda khususnya wilayah Jakarta Utara, ” Pungkas Deden.

Pelantikan berlangsung pada Selasa (23/2/2021) pukul 13.00 WIB. Dalam acara tersebut, Anies mengambil sumpah jabatan 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengukuhan Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta. (Nov)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *